Salah satu cara terbaik yang dapat digunakan menarik pelanggan yang cukup besar dengan berdasar pada interest adalah Google Display Network. Karena dengan begitu Kita dapat menargetkan market Kita sesuai karakteristik, dari umur, interest thing, lokasi dan lainnya. Maka dari itu layanan GDN ini dapat membantu Anda meningkatkan traffic website yang cukup besar dengan interest yang sama sesuai bisnis Anda. Hal itu dapat membuat target pada pelanggan lalu bisa meningkatkan brand awareness dan reputasi pada bisnis Anda.

LAYANAN PROFESSIONAL IKLAN GOOGLE – GOOGLE DISPLAY NETWORK

Layanan GDN ini bisa menjangkau dengan gambar dan juga teks, Iklan Anda akan tampil hanya di website yang relevan dengan bisnis Anda. kemudian Anda bisa melihat dan mengukur performa dari iklan melalui laporan yang mencakup informasi jumlah tayang, jumlah klik pada iklan Anda, melihat website yang menampilkan iklan Anda dan juga konversi menjadi leads.

Keuntungan menggunakan iklan Google Display Network

Lakukan Branding bisnis Anda dengan target pasar yang jelas, Dan meningkatkan Traffic website Anda dengan menggunakan Google Display Network.

Demographic Targeting
Geographic Targeting
Keyword Targeting
Remarketing
Topic Targeting
Placement Targeting
staff-05
Jam Kerja

Buka – Senin-Jum’at, 08.00-16.00
Tutut – Sabtu-Minggu, dan Hari Libur Nasional

Lokasi Kami

1234 Avada Avenue
Avadaville, 11221

Media Sosial

Silahkan Kontak Kami Secepatnya.

Silahkan Isi form di bawah ini, Anda akan dihubungi tim secepatnya.